Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Friday 2 October 2015


FITRI FIRDAYANTI

 

Family Edition

igadaebak  

( ^_^ ) 


Halo kemarin sudah menyatakan feel ini banyak orang, eits? blm puas nih sekarang giliran kamu yang kena sasaran
kali ini saya mau cerita lagi tentang sosok-sosok aneh dan daebak di kehidupan saya karena kebetulan saya baru berulang tahun dan ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya biar plong di usia yang sudah setengah adult ini haha


alright... hari ini saya menulis sinopsis seseorang ini dengan tangan agak gemetaran dan agak serem, mungkin orang yang akan saya ceritakan ini sedang murka dan marah besar huhu...  yes dia adalah salah satu dari sahabat yang paling paling paling paling paling paling paling (*tidak copas) spesial karena kita adalah sahabat kepompong dari nyappy family

berikut penampakan dari orang tersebut, maaf tidak punya foto yang bagus nya saya



baik ini dia seorang cewe berumur 23 yang selalu taat dengan ajaran Allah menggunakan hijab sesuai dengan iktiar nya, bangga punya sahabat kaya gini tuh TOP ( ^^) b.. oke kesan pertama melihat cwe satu ini jutek. keliatan bgt aura males ngomong nya, entah kenapa dan ada angin apa bisa dengan deket sama dia, mungkin karena dulu saya sering ngobrol sama anggita sifa (emak) dan jadi lah kenal dia haha. klo g salah itu kita ketemu pada semester 3 ketika penjurusan, 1 semester berlalu akhir nya benar saja saya makin makin makin makin makin (*g copas y) deket ma cwe ini. dan salah satu sahabat spesial saya satu lagi yaitu gita yang ud di bahas sebelum nya.

well wanita ini menurut saya seorang wanita yang masih agak labil dan selalu sangat resah klo ada tekanan serta suka ngegantung ke beberapa orang. kesalahan fatal yang sampai sekarang masih saya anggap mengenaskan itu ketika dia mengadukan salah seorang sahabat ke dosen haha si sahabat nya itu ampe marah besar... emm saya juga sering di aduin ke dosen oleh dia :'< tapi untung g jadi masalah besar waktu itu. haha dan satu lagi kayanya cwe satu ini kurang peka sama perasaan cwo huhu.. OWH IYA ADA SATU HAL YANG TERJADI ANTARA SAYA DAN DIA HAHAHA... to be honest, dulu ketika saya sedang break up dengan mantan saya, dan saya amat merasa tertekan karena beneran saya amat sayang ma si mantan ini. entah kenapa nih cwe selalu kasih perhatian selalu bbm... minta temenin... ngajak main... ada terus ping dari dia, yah disitu sempet ada feel dan damn.. saya nembak dia sambil sedikit mengeluarkan air mata karena bingung sama perasaan sendiri antara sayang mantan dan sayang best friend sendiri halah aaaaaaaaaaaaaaaa... maluuu...... tapi dia sudah ad yang punya sekarang dan katanya februari si cwo akan mempersunting si cwe ini haha... akhirnya dia menemukan cinta sejati nya ( ^^)v

haha tangan saya mulai kaku nih karena mulai mengingat" ketika ketawa" bareng ma dia haha... andai waktu bisa di ulang tapi kita harus move on.. come on... fitri firdayanti a.k.a ningsih ini walaupun kadang menyebalkan  tapi entah kenapa rasa kesal ini hilang terus dan selalu ada kata Y UDAH LAH ketika sudah ketawa bareng dan liat lesung pipi nya dan gigi palsu nya wkwkwkkw... fitri ini adalah sahabat yang paling baik, dia itu bisa seperti api kadang dia menjadi panas dan tegas kepada orang yang mengganggu nya dan hangat ketika bersama orang yang di sayangi termasuk kami nyappy family hehe. hal yang amat membuat saya takjub kepada dia adalah aku tahu dia itu lemah sangat lemah, tapi dia selalu berusaha menyembukan kelamahan nya itu kepada orang lain, hmm mungkin dia tidak mau di anggap berbeda

pada ultah saya yang ke 23 ini saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih dan maaf saya kepada dia? iya kamu fitri firda... maaf klo selama itu aku g bisa berhubungan dulu dengan kalian, karena sebagai iga ( tulang rusuk rangkaian pelindung untuk organ inti ) aku ingin punya kekuatan untuk bisa menyenangkan dan melindungi kalian ^^ aku tahu ini salah tapi ini prinsip ku, khusus nya untuk dia Anisa rohmawati yang masih menunggu dan orang tua serta kalian? iya kamu fitri,gita,adit..

wish all the best for you
good luck.... hwaiting....
i hope we can meet now.. right now :'> btw aku bru pulang dari bekasi setelah 3 bulan gagal tes kerja pt indofood haha
dan sekarang aku sudah kerja di cv bentang inspria di bandung


========================================--------======================================================


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -