Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Thursday 1 October 2015

Aldilla Septiany my cousin

 

Family Edition

igadaebak  

( ^_^ ) 


Halo sudah lama tidak menyentuh blog ini,
sibuk di kehidupan nyata nih huhu *sombong
kali ini saya mau cerita tentang sosok-sosok aneh dan daebak di kehidupan saya karena kebetulan saya baru berulang tahun dan ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya

wooooo semangat banget nge post tentang tingkah laku nih bocah bwahahah karena kita sama-sama banyak kesamaan haha tidur aj pernah sekamar tapi g ngapain" cuma nonton yadong"an haha
sebelum lanjut nge post saya mau ngucapin happy bithrday yg ke 32 buat dia yang ultah beda 4 hari ma saya, tukeran kado nya tar aj yah klo ketemu haha

well sepupu saya dila septiany ini salah satu orang yang gak normal menurut saya dan unik haha...
jeng jeng here it is my cousin



dia itu sepupu yang manis menurut ku haha... mirip bgt sama mamah nya sama-sama manis tapi tetep manis gula sih di banding dia,. haha... well sepupu ini sangat dekat dengan saya mungkin karena umur kita yang sama jadi g terlalu canggung nih, hmm sepupu ku ini menurut nya termasuk orang yang sangat naif dan canggung bgt ke orang yang belum di kenal, dan klo sudah punya ambisi pasti ninggali semua nya demi kepuasaan pribadi sedikit egios . G PEKA :< g tau orang ketika lagi sedih atau lagi marah ke dia, dan yang paling parah camera additc bgt g ad yg dia g foto makanan, nyoba baju, ke tempat rekeasi apalagi hadeuh.. kaseumpay haha... (*kadang keturalan sih)

TAPI dari semua itu ada banyak hal juga yang membuat dia spesial dan selalu bikin ngangenin klo dia sudah pulang. Dila itu sosok yang sangat sangat sangat kuat!! i am proud of you cousin!!! dan entah kenapa klo kita bareng atau jalan ada feel yang bikin kita selalu nyaman satu sama lain, pa lagi klo kita udah ketawa beneran (bukan ketawa di buat") itu rasanya puas plong bgt hati :> tapi tahun ini maafin aku g bisa kasih kesan lebih mungkin aku rada jaga jarak ma canggung mungkin karena aku stress belum dapet kerjaan dan tekanan, dan entah kenapa juga aku selalu care ma dia PA LAGI KLO DIA UD SOK SOK PUNYA PACAR YANG ANAK PELAYARAN ITU DAMN... SUMPAH NAUND SIH... G JELAS BROOOO... klo saya pribadi ingin dia tuh dapet sosok cowok yang soleh dan dewasa bgt yang jelas buat ngebimbing dia jd dewasa. Y Allah tolong berikan yang terbaik untuk nih bocah :'>

haha saya akan selalu bisa terima segala kekurangan kamu  dil ^^
mau kamu sejelek apa tetap ikatan batin sepupu itu g bisa di putusin pasti selalu ada kata Y UDAH LAH...
maafin aku juga y klo sifat ku yang msh kurang manusia juga...

semoga kita bisa terus seperti selama nya dil, dan bisa hancurin batasan yang bikin kita canggung haha
wish all the best for you ^^
HWAITING




========================================--------======================================================

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -