Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Thursday 1 October 2015



 

Family Edition

igadaebak  

( ^_^ ) 


Halo sudah lama tidak menyentuh blog ini,
sibuk di kehidupan nyata nih huhu *sombong
kali ini saya mau cerita tentang sosok-sosok aneh dan daebak di kehidupan saya karena kebetulan saya baru berulang tahun dan ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya


kali ini saya ingin membahas tentang kakak ipar saya DINAR MARTIA hihi ngebayangin selalu bikin saya senyum-senyum g jelas karena bisa di bilang masih hampir sama ma saya punya sifat yang sama masih childish well.. tapi kita masih harus memperbaiki diri agar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi kan, umur nya juga g beda jauh kok *mungkin yah

jeng.... jeng....




kakak ipar ku ini beneran cantik tapi lebih imut daripada cantiknya bwahahaha, baik. dia menurutku seorang kakak yang amat baik lebih dari kakak kandung ku, mungkin ada di beberapa waktu dia kadang dingin seperti es mungkin karena efek pekerjaan sebagai purchase yang terus membebani nya, tapi di lain waktu dia bisa jadi sangat hangat seperti api dan jadi orang paling care, yang lucu dari kakak ku ini, adalah sifat taat atau takut nya ke mamah ku (ibu honi) apalagi klo sudah menyangkut tentang galuh bwahaha... (*cucu pertama ka biasa) dia punya masalah dengan kondisi badan nya setelah melahirkan, sumpah dulu kurus sekarang bisa jadi bohay haha...  hmm kadang juga mood nya sering down klo udah pulang kerja nah disini aku selalu coba buat kakak ku ceria lagi kerasa gak sih ka? XD

oke klo simpulkan sifat nya lebih banyak jelek nya daripada baik nya bagi saya sebagai adiknya mulai dari sifat pundung nya, ke anak-anak nya, sedikit pelit? *eh ( kecuali makanan ) tapi aku percaya nya hemat mau beli mobil atau tingkat rumah dan kurang bisa masak ==a hadeuh... kaya mamah atau mamah ade (*THE BEST masakan nya)
TAPI kakak ipar ku ini punya hal yang paling berbeda dan gak akan bisa di miliki kakak-kakak lain nya, yaitu sifat riang dan ceria nya yang selalu buat suasana jadi makin hangat klo ada kakak ku ini pa lagi klo dia udah senyum atau ketawa *keras bgt haha...  ^_^

buat kakak ipar ku SEMANGAT TERUS YAH FIGHTING !!!
aku harap kita lebih dekat lagi dan gak usah ada batasan lagi sebagai kakak dan menjadi teman baik haha...



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -