Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Thursday 1 October 2015



 

Family Edition

igadaebak  

( ^_^ ) 


Halo sudah lama tidak menyentuh blog ini,
sibuk di kehidupan nyata nih huhu *sombong
kali ini saya mau cerita tentang sosok-sosok aneh dan daebak di kehidupan saya karena kebetulan saya baru berulang tahun dan ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya

kali ini saya akan membeberkan isi hati saya kepada satu cewe di bilang cantik engga, di bilang bohai engga... tapi manis nih hehe kulit nya sawo matang keliatan banget orang subang haha...
yess ini sahabat saya ketika masa perkuliahan gita andini ^^ v

gita ini menurut saya mempunyai sosok yang keibuan banget klo saya dan teman-teman deket dia pasti ngerasin kaya deket mamah, dia selalu ngasih makan kita klo ke kosan nya. kwahatir bgt klo kost an kotor dan buat tamu nya g nyaman pokok nya baik bgt nih cwe satu temen ku
jeng... jeng....
ini dia si cwe manis sawo itu *halah


gita punten g punya foto kamu yang kece :'<
nah gita ini salah satu anak medsos tapi speasil dagang nama ol nya tuh emmm... oh FAIHA SHOP aku ampe skrng mau bli daster spon bob PO terus (*kagak transfer" om) oke gita itu anak yang sangat berambisi klo dia udah ad tujuan yang jelas, semua di tabrak huhu... ampe pacar nya di tubruk juga di abaikan, dia anak yang rajin dan mencoba g ngaret klo ad tugas atau kerkom biasa nya saya yang ngaret hoho...
gita ini palingggggggggggggggg takut ma yang nama nya cicak hmm apa lagi klo ekor nya ud lepas dia pasti teriak kaya gadis manis

tapi kadang-kadang gita ini sifat kawatir yang berlebihan klo menurut ku selama jadi teman nya, jadi kadang" berbuat naif dan sedikit muna untuk menutupi nya hehe, klo di tanya feminim atau tomboy? aku ngangep nya tomboy karena dia mandiri banget apa-apa jarang minta bantuan, sering nya sih di minta bantuan
oke hal yang paling aku kangenin dari cwe ini adalah gita tuh selalu bisa membaca pikiran kita haha klo kita lagi males, klo kita lagi semanget, klo kita lagi aneh" dia ud punya sikap untuk menghadapi nya dan buat mood kita bagus lagi dan akhir nya di perbudak ngerjain tugas haha
huawww kangen ma sifat ke ibuan ibu gita ini kapan kita ketemu yahh,,, kapan nikah ma adit nya? nih hehe

maaf klo aku sedikit sombong skrng kmu tau aku kaya apa kan? tapi skrng aku sudah mulai bisa naik git, hehe ud siap jdi manusia dewasa seutuh nya, g kaya bocah lagi
SEMANGAT SELALU YAH GIT HWAITING!!!!!!!!!!!!!!!!









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -