Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Friday 2 October 2015

anisa rohmawati

 

Family Edition

igadaebak  

( ^_^ ) 


Halo kemarin sudah menyatakan feel ini banyak orang, eits? blm puas nih sekarang giliran kamu yang kena sasaran
kali ini saya mau cerita lagi tentang sosok-sosok aneh dan daebak di kehidupan saya karena kebetulan saya baru berulang tahun dan ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya biar plong di usia yang sudah setengah adult ini haha


malam ini sebenar nya cukup berat untuk saya mensinopsikan dia di kehidupan saya ini, saya akui ini adalah cara pengecut tapi di balik semua ini saya punya alasan yang cukup baik ( ^.^)  malam ini pun tangan saya bergetar dan mata berkaca-kaca (*udah malem ngantuk haha ) dia adalah seorang gadis yang sangat bermakna di kehidupan saya yang cukup kelam ini. sampai sekarang saya masih bisa merasakan hangat tangan nya ketika kami jalan bersama, kata-kata itu "G BISA UNTUK G NERIMA KAMU" damn itu kata-kata nya saya jingkrak" di kasur dan meluk kucing sampe nyakar pas pulang ketika hari pertama kami main bareng haha, dan senyum itu haha (*lah kenapa saya ketawa)

okee... i will be brave now. her name is anisa rohmawati, dari nama nya anisa aja udah jelas kan mendeskripsikan cewe yang alim dan cantik, tapi ketika kita pertama kali ketemu anisa ini masih belum memakai pelindung diri nya dan masih bisa di bilang nakal haha... sebenernya ketika dia pakai hijab to be honest aaaa cantik bangetttt... muka nya yang kecil + senyum manis dan hijab warna biru tua atau coklat cwe gue bgt!!! tapi saat itu saya belum berani menceramahi nya karena saya juga belum layak dan profesi dia sebagai cover dance sexy

1........2............3.............. ini dia anisa



 kan udah saya bilang g cantik tapi g tinggi tapi manis nya ngahalin gula biang (*bibit gula) bisa di lihat perbandingan pakai krudung dan engga,. alright anisa rohmawati ini saya akui dia itu seperti air dimana dia bisa menjadi dingin ketika manjadi es dan menjadi seorang yang sulit di tebak ketika air banyak bercabang, lalu seorang anisa itu pendiam ketika seseorang belum tahu dia siapa dan mungkin terkesan jutek, rumah itu adalah tempat yang jarang dia singahi, mungking hanya untuk tidur,mandi saja, karena saya rasa dia sangat senang untuk hangouts bertemu teman" dan mencari kesibukan

#.pertama bertemu dia? saya? emmm...
di vision field itu adalah tempat para pencinta korea yang ingin berbakti kepada negeri dan ketemu orang korea dan ke korea walaupu g jadi (iyakan?) pada saat itu ke dua kali nya saya datang ke acara itu, dan ketika itu ada lowongan untuk menjadi team dalam vision field itu, pendidikan,rescue,media dan perfom. lah saya pun tertarik karena visi misi mereka sesuai dengan hati saya, oke lah saya pun memberanikan diri untuk masuk dalam rescue team pada saat itu pun kami yang mau masuk langsung di briefing dan rapat singkat, ketika rapat beres saya berkenalan dengan alifa cwe bohai yang imut" dan berbincang lah kami karena kami sama-sama orang cimahi ketika alifa bertanya cimahi nya dimana?? saya sebutlah marga asih, dan jeng jeng jeng.... dia langsung menepuk teman nya yang pendek dan berkulit sawo matang itu. dan bilang ini juga dari marga asih, dari situ kami pun...... g ad yang spesial haha... waktu berlalu kamipun semakin dekat karena kami membuat suatu kelompok sosial dari acara vision field itu bernama KC (MISS YOU GUYS REALLY!! I SWEAR ) pada saat itu sifat canggung an saya muncul dan pendiem lah saya disitu huhu,. entah kenapa saya cuma bisa chat an ma nih cwe ma alifa ma iki, dari situ lah si KC ini mulai men cie cie kan saya,.. lah nama saya bukan si iki dalam hati.... di situ yah g ad yang spesial lagi, waktu terus berputar entah kenapa klo di cie cie in saya dan anisa ini jadi makin canggung biasa nya ngobrol jd jarang, suatu ketika saya sms dia dan mau minta maaf klo saya canggung an ma dia, dan di sini pula dia bertanya perasaan saya ke dia dan saya pun mengucapkan suka dan ingin mengenal dia lebih jauh entah itu pikiran dari mana, tapi hati paling dalem ini ngedukung saya ngomong gitu, DAN LAMA DIA G BALES SMS NYA LAGI SEKITAR JAM 00.00 DIA BALES LAGI MAAF PULSA ABIS DAN LANJUT SMS DARI MODEM haha untuk kepikiran saya di tolak mentah" padahal blm nembak :<, DAN DI SMS ITU DIA BILANG DIA JUGA SUKA DAN INGIN KENAL LEBIH JAUH dan akhir nya kamipun janjian untuk date pertama kami, di moment itu kita jalan-jalan seru main game master, makan, nonton pada moment ini nothing spesial juga  g ad feel tuh

#.lah kenapa bisa jadian?? kenapa jadian?
haha pertanyaan... ok gini gan, ketika kita pulang ke marga asih dan saya anter pulang ke dpn gang nya... disini saya dan dia akhir nya bisa tatap muka beneran lama, pas dia bilang makasih yah sambil senyum g tau kenapa deg deg an parah dan salting malu g jelas langsung ingin buru-buru pulangg beneran ingin nge gas nih motor... dan ud di rumah mimisan haha itu hal paling aneh... ketika mau tidur juga selalu kepikiran tuh senyuman, mata dan bibir nya anisa ituuu damnnnn....

#.kapan jadian?? g langsung tembak
seminggu kemudian kami pun janjian untuk date kedua kali nya sebelum date ini kami sering ketemu dan komunikasi dari bbm karena kita kpopers dan saya orang yang cerewet jadi banyak bahasan haha.. pada date itu kami pun nonton, jalan, dan makan nah pada makan kali ini ada sesuatu yang beda, saya sudah bertekad untuk bisa berdiri di sampingnya untuk melindunginya dan mengyominya ke jalan yang benar untuk senyum itu yang sudah ngambil sesuatu yang kata orang hati...
dan di situ pun dengan suasana sepi dan ada lilin pada cafe itu pas banget kan, saya pun memberanikan diri pertama kali nya menembak cwe ini (*biasa nya di tembak beneran loh) setelah memberikan alasan saya menyukai anisa ini, saya pun langsung melontarkan kata" itu, "nis mau g jadian ma aku?" dan sial nya dia bilang g bisa huhu.. tapi ada lanjut nya nih dia bilang "g bisa untuk g nerima kamu" haha damn... disini lah lembaran cinta antara cucu adam dan hawa mulai haha






#sekarang masih happy ending? kalian nikah? punya anak?
be brave iga!! oke... disini lah ada suatu confilk yang terus menjauh kan kami. kegosian dan kecemburuan berlebihan saya serta saling menutup diri karena kesibukan kami, di tambah lagi masalah ketidak lulusan saya ketika kerja praktek akibat cover dance dan terlalu banyak main. yang membuat saya kehilangan banyak waktu untuk lulus. di sini lah kami mulai menjauh ketika anisa sibuk dengan bimil91 grup cover dance nya dan saya mengejar ketetinggalan saya, suatu saat ketika anisa mulai merasa hubungan ini mulai tidak jelas, karena saya tidak bisa di hubungi, (sekedar kalian tahu jika saya sudah berambisi saya akan mengkorban hal yang buka prioritas disnilah egois nya saya) datang lah suatu inbox di facebook dan ternyata dari wanita yang sangat sayangi ini, dia ingin penjelasan yang jelas dari hubungan ini, ketika saya mengakatakan alasan saya, kami pun bersedia untuk menutup hubungan ini dengan tidak jelas.


# kalau kamu sangat sayang dia kenapa kamu terus hubungan ini tidak jelas?
ketika lulus kuliah saya pun kembali berambisi untuk bisa mendapat pekerjaan yang amat layak, karena saya terlahir dari keluarga yang cukup mengkedepankan karir di lihat dari sepupu-sepupu yang lain saya lah yang paling tertinggal, ketika itu saya bertekad untuk fokus menjadi jobseker yang sukses dengan banyak mengkorbankan banyak hal mulai dari teman dan hobby untuk membahagiakan orang tua dan menjadi seorang yang mapan,

# jadi ini akhir dari ketidakjelasaan kalian?
 hey.. kamu tahu ketika menjadi jobseker itu bukan hal mudah banyak kegagalan yang saya dapat, tapi hhal-hal sederhana ini yang membuat saya kembali bersemangat ketika saya down dan mulai putus asa




lagi-lagi entah kenapa semangat dan batin saya menjadi mengebu-gebu untuk kembali mencari hal yang cari dengan sesuatu yang sederhana ini. tapi saya merasa kacau karena saya belum bisa mendapat apa yang saya inginkan saya masih ingin mencari pengalaman kerja untuk bsa masuk ke perusahaan besar. dan saya takut untuk berkomunikasi dengan dia, pernah sekali saya mengajak nya jalan dan dia bilang untuk bisa segera menikah dari situlah saya ingin bisa cepat mendapat pekerjaan yang layak dan kembali  dengan sebuah cincin untuk wanita ini dan segera menjadikan dia menjadi seseorang untuk saya imami kelak. sampai saat ini saya selalu mendoakan nya untuk kebahagian dia dan dijauhkan dari segala marabahaya. dalam doa saya ini kadang saya ragu dan selalu berucap kepada Allah, "jika dia milik ku dekatkan lah hati kami y Allah dan satukan kami dalam ikatan pernikahan, tapi jika dia bukan milik ku saya harap dia bisa mendapatkan Imam yang lebih baik dari saya"

yang saya harapkan sekarang buat kamu nis
jaga kesahatan kamu, pakai terus hijab kamu karena kamu lebih cantik dan menjauhkan kamu dari bahaya, selalu liat ke bawah jangan pernah liat ke atas dalam 1 tahun ini saya banyak belajar nis selalu ingat Allah,tidak menjadi bocah lagi. saya bukan lagi dika. saya sekarang ini iga, haha.. ya iga itu tulang rusuk, kamu tau tulang rusuk dalam tubuh? benda ini lah yang menjadi pelindungi dan penyangga organ-organ inti manusia, aku yang sekarang akan belajar untuk menjadi tulang rusuk itu, biar bisa ngelindungi orang-orang yang aku sayang itu, orang tua,kamu, temana-teman lain nya haha untuk itu aku butuh kekuataan nis, tolong tunggu aku nis sampai waktu yang tepat aku pasti akan kembali ke sisi kamu. tapi kalau kamu jenuh dan kesel terhadapa ambisi aku ini, aku ikhlas untuk di tinggal kamu nis

tapi satu hal yang perlu kamu tahu, sampai sekarang aku masih sayang ma kamu ^^
haha sudah lah

 nb : aku bru pulang dari bekasi sekarang setelah gagal tes kerja 3 bulan di indofood, sekarang aku kerja di perusahaan IT kecil pahlawan. dan sekarang aku ingin coba ngelamar ke perusahaan besar di bandung dengan pengalaman kerja 6 bulan ini aku yakin bsa tembus doakan haha...

kamu juga semangat terus ngajar yah HWAITING!!!









========================================--------======================================================


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -