Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Thursday 23 April 2015


HALOOO....HALOOO.... PADA KESEMPATAN ADMIN IGALEZAT MAU KASIH SEDIKIT KASIH ARTIKEL BEDASARKAN SUMBER-SUMBER YANG TELAH DI BACA... INI DI KUTIP DARI TUGAS AKHIR MIMIN :b SEMOGA BERMANFAAT, BUAT YANG ADA TUGAS ATAU BUAT REFERENSI



Teknik Representasi Kasus CBR


CBR  bergantung  pada  struktur  dan  isi  dari  koleksi  dari kasus. Suatu kasus dapat diselesaikan dengan memanggil kembali kasus  sebelumnya  yang  sesuai/cocok  dengan  kasus  baru[4].  Sebuah kasus dapat menjadisebuah catatan dari kejadian, atau record secara khusus terdiri dari :

a.Permasalahan (problem), yang menjelaskan keadaanny

b. Solusi (solution), keadaan diperolehnya solusi permasalahan

Pada Gambar di bawah dapat dilihat bahwa terdapat kasus tunggal yang terdiri dari dua komponen, yaitu : deskripsi permasalahan (problem description)  dan solusi yang telah disimpan (solution stored). Deskripsi permasalahan terletak diproblem space, dan solusi tersimpan terletak pada solution space. Penelusuran mengindentifikasi kasus  yangpaling mirip dengan deskripsi permasalahan  (panah berlabel  “R”) dan  solusi  yang  tersimpan  ditemukan.  Jika  perlu, adaptasi dilakukan (panah berlabel “A”) dan solusi baru dibuat. Model konseptual CBR ini diasumsikan bahwa ada hubungan satu ke satu antara problem dan solusi space.

        

   Hubungan antara problem dan solution spaces dalam CBR          



BACA JUGA  >>>> K

 

Terima Kasih atas Kunjungannya

Semoga Bermanfaat ^_^ 

KEEP SUPPORT US... untuk pertanyaan dan komen silakan isi pada kolom di bawah

IGA DAEBAK THIS IS DAEBAK!!!

pls give us feedback dengan like atau komen terima kasih ^_^

enjoyy!!!




          

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -