Favorit Iga Daebak

Posted by : Iga Daebak Thursday 21 January 2016

Doodle Google hari ini....







WELCOME TO

Iga Daebak  

( ^_^ ) 


Doodle Google art name hari ini adalah 

Wilbur Scoville sang ahli Pedas



JATIMTECH.com – Doodle art name hari ini adalah Wilbur Scoville. Dilansir dari Wikipedia, Wilbur Scoville adalah seorang ahli farmasi, atau kita sering menyebutnya dengan apoteker. Wilbur Scoville yang memiliki nama lengkap Wilbur Lincoln Scoville lahir 22 Januari 1865 di Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat. Untuk merayakan tanggal lahir Wilbur Scoville, Google mempersembahkan doodle ulang tahun Wilbur Scoville yang ke 151.
Jika kemarin Google persembahkan doodle art nama Lola Flores. Maka, Google doodle today adalah Wilbur Scoville yang terkenal dengan karyanya “Scoville Organoleptic Test”. Di mana pada saat ini dikenal dengan Scoville Scale. Wilbur Scoville merancang tes dan skala pada tahun 1912 saat bekerja di perusahaan farmasi Parke-Davis untuk mengukur kepedasan, atau “hotness” berbagai cabai.
Google doodle hari ini tidak seperti google doodle art huruf ataupun google doodle art berwarna yang bisa kita lihat di Google doodle art nama Sophie Taeuber-Arp tiga hari yang lalu. Namun Google doodle hari ini tetap merupakan doodle art keren. Karena, karakter doodle art hari ini menampilkan doodle video Wilbur Scoville.
Pada video Google doodle hari ini, terlihat Wilbur Scoville memegang sebatang cabai merah. Background gambar doodle hari ini adalah cabai dengan warna merah dan hijau. Di bagian pojok kanan bawah gambar doodle Wilbur Scoville, terdapat tombol play. Anda harus menekan tombol play doodle untuk bisa memutar video doodle Wilbur Scoville.
Ketika anda telah mengklik ikon play Google doodle. Maka Anda akan menyaksikan sebuah doodle art keren dari Wilbur Scoville. Di mana pada video doodle hari ini, terlihat jalapeno peppers sedang melakukan battle dengan ice cream. Namun sangat disayangkan, pada gambar doodle animasi tersebut, pemenangnya adalah ice cream. Di akhir video, terlihat Wilbur Scoville sedang mencicipi cabai yang dia pegang.
Anda yang penasaran dengan Google doodle today, bisa Anda lihat di sini. Patut kita tunggu, Google doodle seperti apa yang akan keluar besok pagi. Apakah doodle art name, doodle art berwarna, doodle art huruf, doodle art simple, atau grafiti doodle. Kita tentu berharap, jika Google doodle besok akan menjadi doodle art keren, lebih keren dari doodle hari ini.

Sumber : http://www.jatimtech.com/doodle-art-name-hari-ini-adalah-wilbur-scoville-siapakah-dia-14019
Written : Admin Jatimtech

  

 Terima Kasih atas Kunjungannya
Semoga Bermanfaat ^_^
KEEP SUPPORT US... untuk pertanyaan dan komen silakan isi pada kolom di bawah
IGA DAEBAK THIS IS DAEBAK!!!
pls give us feedback dengan like atau komen terima kasih ^_^
enjoyy!!! 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iga Daebak Blog ! - Blogger -